• Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah

    Monumen Rengasdengklok



    Dahulu kalau ada apel besar dilapangan di Indonesia para peserta yang bersemangat pasti mengacungkan tinju tangan kiri. Kebiasaan itu sekarang hilang karena tangan kiri diindentikan dengan gaya PKI....padahal tidak. Tangan kiri artinya revolusioner. Coba lihat monumen Rengasdengklok, itu adalah patung tangan kiri yang mengepal (foto kiri). Foto kanan seorang tokoh pemimpin yang sedang berpidato yang selalu mengacung-acungkan tangan kiri. Teringat lagu: Acungkan tinju kita....satu padu....bersatu bulat semangat kita ....ayo terus maju...NASAKOM bersatu....hancurkan kepala batu.....Nasakom cita....Sosialisme....Pasti Jaya ?

    0 comments:

     

    Tentang Blog

    Seluruh artikel dan foto-foto di dalam website ini merupakan saduran dari berbagai sumber diantaranya adalah social media (facebook, twitter, tumblr, dll) dan wikipedia.

    Tujuan Blog

    Adapun website ini bertujuan pembelajaran kepada semua orang untuk kembali mengenang, menyebarkan dan mengingat "Sejarah Republik Indonesia"

    Licenses

    Creative Commons License
    This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License And some of them are licensed under the copyright holder..